TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Persnel dan Cosmos Bermain Imbang 3-3

Liga I PSSI Tanjab Barat 2020

Liga I PSSI Tanjab Barat 2020 yang mempertemukan Persnel FC dan Cosmos FC di Stadion Bhakti Karya, Kuala Tungkal berakhir Imbang 3-3.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Pertandingan Liga 1 Asosiasi PSSI Tanjung Jabung Barat tahun 2020 dilaga perdana mempertemukan Persnel FC dengan Cosmos FC di Stadion Bhakti Karya (Persitaj) Kuala Tungkal berlangsung sengit dengan skor imbang 3-3. Senin(16/03/20) sore.

Tim sepak bola kebanggaan jalan nelayan (Fersnel FC) menguasai pertandingan di babak pertama. Terbukti, tim asuhan Saan Senan ini mampu mencetak gol pada menit ke-16 melalui sundulan Abdul Khair, dan sepakan spektakuler M Sahrul pada menit ke-31.

Menjelang babak pertama berakhir, Persnel FC masih mendominasi jalannya pertandingan, terbukti lewat tiki taka yang dimainkan Sahrul bersama Tison dan Nopri, Persnel FC berhasil menambah satu gol lagi yang membuat suporter Persnel yang dimotori oleh Siong dan kawan-kawan menggelegarkan stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.

Mulai babak ke II, situasi berubah secara signifikan sebab alur pertandingan dikuasai oleh Cosmos.FC, beberapa kali penyerang mereka mengobrak-abrik gawang Persnel yang di jaga oleh Alim.
Dimulai pada menit ke-75, secara bergantian pemain Cosmos FC berhasil menyarangkan tiga gol melalui tiga pemainnya yakni Syawal, Supadli dan Herianto yang memanfaatkan bola blundar dari penjaga gawang Persnel.

Hingga ditiupnya pluit babak kedua, skor seri tidak berubah dan kedua tim harus menerima hasil seri antara Persnel Vs Cosmos.

Posisi teratas klasemen sementara masih diduduki Persia, mengingat Persia unggul 2-0 lawan Perdana.FC diikuti dengan Persnel dan Cosmos.Sedangkan kesebelasan IM.FC yang diasuh oleh Umar Tevez belum bertanding.

Saat di temui, Tio selaku suporter dari Persnel.FC mengaku kecewa sebab pertandingan di liga ini kurang memuaskan.

“Pertandingan ini kurang memuaskan karna permainannya lembek tidak seperti ciri khas permainan Persnel yang asli dan tidak ada motivasi pelatih dari pemain, “katanya.