Berani Menyikap Tabir

Tidak Nyaman Ditempat Awal, Pemilik dan Perental Alat Berat Pindahkan Tempat Menyimpan Alat Berat

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Pemilik dan perental Alat berat jenis Excavator yang beroperasi untuk PETI di Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai. Terus menyimpan alat beratnya di wilayah Desa Pulau Baru.

Awalnya pelaku PETI menyembunyikan di area perkebunan sawit warga yang ada di wilayah Desa Pulau Baru. Namun dari informasi yang berhasil di himpun Bangko Independent (14/8) pemilik dan perental alat berat menggeser alat berat ke tempat yang lain.

Pasalnya, tempat penyimpanan awal di area Perkebunan Sawit milik warga namun tempat penyimpanan tersebut sudah bocor, terpaksa pemilik dan perental memindahkan sejumlah alat berat tersebut ke wilayah lain.

“Malam Tadi (kemaren. Red) yang banyak sekarang sebelum pasantren, Tempat alat nyruk masih wilayah Pulau Baru, tapi di area sawit warga yang awal tu masih ado alat,” ujar sumber salah satu warga sekitar yang enggan namanya di sebutkan, saat dikonfirmasi Bangko Independent media patner tinta nusantara.

Dilanjutinya, tempat pelaku PETI menyimpan alat berat di area perkebunan warga sudah di ketahui.

“Barang ni bocor, sebelum pasantren pak Buya tu ado simpang ke kanan. Nampak la bekas alat roling tu, kami harap pihak aparat dan pemerintah Merangin dapat memberantas PETI di wilayah Pulau Baru ini,” cetusnya. (Uji)