TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Tetangga Bantu Sembako Keluarga Pasien 05 Selama Isolasi

Tetangga pasien 05 di Kuala Tungkal, Tanjab Barat saat akan menyerahkan bantuan sembako sumbangan para tetangga.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Para tetangga yang tinggal sekitar rumah pasien 05 Jambi, di Kota Kuala Tungkal, Tanjab Barat secara bersama mengumpulkan sumbangan uang guna membantu keluarga pasien selama masa isolasi.

Salah seorang warga sekitar rumah tinggal pasien, Busu Tino mengatakan, sumbangan yang terkumpul dari para tetangga sekitar rumah pasien yakni uang tunai sebesar Rp 225 ribu.

“Uang ini sudah kami belikan bahan kebutuhan pokok, bawang, cabai sayur dan ayam dan akan diserahkan ke keluarga pasien pasien,” katanya, Senin (20/4/2020).

Busu Tino mengatakan, bantuan ini selain untuk membantu tetangganya yang terkena musibah, juga sebagai bentuk dukungan moral agar keluarga pasien tidak merasa dikucilkan dari lingkungan tempat tinggal.

“Kami tidak ingin keluarga pasien stress, termasuk memikirkan kebutuhan sembako selama masa isolasi. Kami ingin agar mereka tetap fokus pada kesehatan,”katanya.

Menurut Busu, para tetangga mendoakan agar pasien bisa segera sembuh dari penyakit virus Corona, dan keluarga tidak tertular penyakit yang saat ini menjangkiti hampir seluruh negara di dunia.

Berdasarkan rilis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambiz pasien 05, merupakan seorang perempuan keturunan tionghoa berusia sekitar 47 tahun.