TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Polres dan Satpol PP Merangin Razia Tempat Hiburan Malam dan Kos-Kosan

Polres dan Satpol PP Merangin Razia Tempat Hiburan Malam dan Kos-Kosan

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Razia dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi damai dan aman bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan 1442 H.

Untuk kenyamanan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa Polres bersama Satpol PP Kabupaten Merangin gelar razia pekat disejumlah tempat hiburan malam, warung tuak dan kos-kosan diwilayah Kota Bangko.

Dalam operasi pekat ini Polres dan Satpol PP masing-masing menerjunkan 30 orang personil.

Operasi pekat juga merazia sejumlah tongkrongan yang terpantau saat razia, alhasil satu pasangan mesum, satu pemuda dan tiga pemudi terjaring razia.

Tidak hanya itu saja, dua sepeda motor yang menggunakan knalpot brong serta minuman tradisional (tuak) juga ikut diamankan.

Beberapa pemuda pemudi dan pasangan mesum yang tidak dapat memperlihatkan identitas kependudukan serta buku nikahnya diamankan ke Mapolres Merangin.

Kasi Operasional Satpol PP Kab Merangin Husni Hilal “setelah didata di Mapolres Merangin selanjutnya pemuda pemudi yang terjaring tersebut kami bawa kekantor Satpol PP untuk membuat surat pernyataan bahwa tidak mengulangi perbuatan yang sama, selanjutnya pemuda pemudi tersebut kami serahkan kepihak keluarga”.tutupnya.(uji)