Diskominfo Sukses Menggelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Sarolangun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Sarolangun Kamis (21/10/2021) sukses menggelar acara Coffee Morning bersama insan Pers yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Coffee Morning diselenggarakan bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun di ikuti puluhan wartawan dari berbagai media, baik media TV media online, media cetak, serta radio, acara dihadiri oleh Asisten I Drs H Arif Ampera, asisten II Deshendri, Kepala BPKAD Emilia Sari, Kakan Kesbangpol Hudri, dan Kepala inspektorat kabupaten Sarolangun Hendriman.

Dalam sambutannya Kepala dinas Kominfo Drs H Muhammad Idrus mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sarolangun yang telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk memimpin Dinas Kominfo kab Sarolangun, Idrus juga mengatakan akan mengemban amanah tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab.

Selain itu Idrus juga menyebutkan beberapa program yang ada di dinas Kominfo kabupaten Sarolangun progam yang akan banyak melibatkan awak media.

“Mari kita bersama sama untuk membesarkan Kabupaten Sarolangun ini.” Ujarnya

Media bagian terpenting di dalam menyampaikan pembangunan yang ada di kabupaten Sarolangun.

Idrus juga menyebutkan atas permintaan pak Bupati Sarolangun sehingga terlaksanalah acara Coffee Morning hari ini.

“Pak Bupati meminta untuk mengundang media pada hari ini, kegiatan Coffee Morning ini adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara sesama kita.” Ucapnya.

Idrus melaporkan kepada Bupati Sarolangun ada sebanyak 35 media cetak yang mengikuti acara Coffee Morning tersebut, 11 dari Media Elektronik, dan 53 Media Online, para awak media tersebut tergabung di dalam beberapa organisasi aktif, PWI, PWS, IWS, dan IWO.

Dalam Sambutannya nya Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra mengucapakan Alhamdulillah hari ini bisa sengaja meluangkan waktu bersama para awak media di Sarolangun, “Yang pertama kita sudah lama tidak kumpul bersama sama dalam rangka mempererat tali silaturahmi, yang ke dua juga kemaren kita baru saja merayakan ulang tahun, biasa nya ada evaluasi tiap tahunan dan evaluasi tiga periode nanti juga akan kita sampaikan apa program-program yang sudah kita lakukan.” Kata nya.

Cek Endra mengharapkan agar hubungan pemerintah dan media terjalin hubungan secara baik dan selaras.

“Apapun yang dilakukan oleh kepala daerah tanpa di bantu di expose oleh kawan-kawan wartawan, informasi ini tidak akan sampai ke publik, kepala daerah juga walau sebaik apapun program yang di laksanakan pasti ada kurang dan cacat, tidak cukup hanya mengandalkan BPK, BPKP, Inspektorat tidak cukup, media membantu pemerintah dalam mengawasi pembangunan.”

“Nah, dalam hal ini lah saya pikir pemerintah yang maju pemerintah yang terbuka terhadap media, apakah itu memang untuk informasi tentang prestasi, maupun juga informasi terhadap kelemahan pembangunan, karena pemerintahan ini tanpa kritik kita tidak akan mungkin bisa maju.” Pungkasnya.

Penulis: Andra

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini