TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Buka Kantong Donasi Untuk Jamilah

Kondisi Siti Jamilah penderita Kangker Darah dan Lupus yang terbaring di ruang perawatan. FotO;ist

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN– Palang Merah Indonesia (PMI) bersama HIPMI dan KADIN kabupaten Sarolangun mengajak masyarakat untuk membantu biaya pengobatan Siti Jamilah.

BACA JUGA: Butuh Uluran Tangan Untuk Pengobatan Jamilah

Diketahui bahwa, Siti Jamilah adalah warga warga RT.06 Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun yang merupakan pasien penderita kanker darah dan lupus.

Penyakit itu terbukti setelah si penderita berdasarkan uji laboratorium Rumah Sakit Caritas Palembang, Ia adalah masyarakat yang kurang mampu menurut keterangan Kepala Desa Sungai Baung.

“penyakit yang dialami Siti Jamilah ini sudah lama, sampai sekarang kondisinya belum membaik

Ia menambahkan bagi masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bersama-sama membantu siti jamilah dan keluarga untuk meringankan beban mereka. “ Ujar Deni Kurnia Kepala Markas PMI,Selasa (24/12).

Untuk itu lanjut dia, saat ini pihaknya juga telah membuka kantong donasi melalui rekening PMI yang dibuka selama tiga hari mulai dari dua hari yang lalu sampai tanggal 31 Desember 2019.

“Rekening donasi PMI Kabupaten Sarolangun, BRI: 0604-01-032902-50-3 An.Reni Purnama Sari (Staf PMI Kabupaten Sarolangun), dan untuk konfirmasi donasi  ke nomor 0852 6849 7648,” Pungkasnya. (cr)