TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Antisipasi Tindak Kriminal, Sat Samapta Polres Merangin Patroli Hingga Larut Malam

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Guna antisipasi tindakan kriminalitas di wilayah hukum polres Merangin khususnya di Kota Bangko Sat Sabhara Polres Merangin Tingkatkan patroli seputaran Kota Bangko Hingga Larut malam.

Kegiatan tersebut di lakukan dengan menyusuri tempat-tempat yang kerap berkumpulnya pemuda-pemudi yang asik nongkrong hingga larut malam.

Briptu Sahat Menjelaskan “Patroli kami lakukan ke sejumlah titik yang rawan tindak kriminal guna antisipasi 3C dan premanisme, agar masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman”, Ucapnya.

Hal tersebut di lakukan karna tindakan kriminalitas kebanyakan terjadi pada larut malam , agar tidak terjadi di wilayah hukum polres merangin Sat Sabhara ambil langkah cepat dengan meningkatkan giat patroli rutin dan mencegah balap liar yang dilakukan oleh sekolompok para pemuda dan mencegah ada geng motor

Terpisah Kasat Sabhara Polres Merangin IPTU Irgazali, SE mengatakan Kegiatan patroli tersebut akan lakukan setiap harinya, Jika pemuda yang berkumpul dan balap liar mencegah giat geng motor  hingga larut malam di titik rawan tindakan kriminal himbauan untuk kembali kerumah.

“Untuk mengantisipasi dan mencegah tidak kriminalitas oleh kelompok anak muda bermotor yang lebih di kenal geng motor, kami akan terus pantau jika ditemukan kami akan perintah kan bubar dan kembali kerumah masing-masing,” Tuntas nya. (Uji)