TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Warga Lantak Seribu Ditemukan Membusuk Tanpa Kepala

Warga Lantak Seribu Ditemukan Membusuk Tanpa Kepala

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Geger Warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin pasca tersebar kabar menghebohkan dimana ditemukannya sesosok mayat yang sudah membusuk dan tanpa kepala, Jumat (16/04/2021).

Informasinya sosok mayat tanpa kepala ini pertama kali ditemukan TO warga Lantak Seribu yang hendak mencari kayu bakar dikebun. Namun dirinya mencium bau busuk dan ketika didekati ternyata sesosok mayat tanpa busana dengan kondisi tanpa kepala.

“Waktu saya mau cari kayu bakar dikebun yang berada dijalan menuju Desa Rantau Gedang, tiba-tiba saja saya mencium bau busuk dan begitu saya dekati ternyata mayat manusia,” ungkap TO.

Khoirudin kepala wilayah Dusun III Desa Lantak Seribu, membenarkan warga menemukan mayat dan ia mengatakan diduga jika mayat yang ditemukan merupakan salah satu warganya yang hilang puluhan hari lalu.

“Jasad yang membusuk tersut dipastikan mayat warga saya yang bernama Persil. Dan almarhum hilang dari rumah kerabatnya sudah lebih dari 15 hari. Polisi sudah kelokasi ditemukannya mayat itu,” katanya.(uji)