TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Wakil Bupati Lantik 135 Pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara

TINTANUSANTARA.CO.ID

MURATARA – Pelantikan pejabat administrasi, fungsional, dan pengukuhan CPNS lulus STTD formasi 2021 dilingkungan Pemkab Muratara oleh Wakil Bupati Muratara, H. Inayatullah, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Muratara, Rabu (18/5) dimulai Pukul 13.00 Wib.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H. Inayahtullah menyampaikan selamat kepada yang dilantik hari ini, saya titipkan amanah ini untuk dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Dilanjut Wakil Bupati, Setiap kali ada pelantikan, pasti yang dilantik merasakan berdebar-debar, maka setiap jabatan yang sudah diberikan Amanah harus diterima dengan penuh tangung jawab.

Dijelaskan Wabup, mungkin jabatan yang diberikan tidak sesuai dengan yang diinginkan. Semua ini takdir yang maha kuasa untuk Saudara semua.

“Sekali lagi saya berpesan kepada yang dilantik hari ini, bekerja keras lah  untuk Kabupaten Muratara. Dalam membangun Daerah kita sehinga ada perubahan lebih baik lagi kedepan. Mari kita bekerja dengan ikhlas, penuh ibadah. Sehinga akan menjadi Taqwa kita kepada Allah dan insah Allah citra Muratara Berhidayah, mampu kita Wujudkan,” pungkas nya.

Sementara itu, kepala BKP-SDM Muratara, Alha Warismi mengatakan sesuai dengan surat keputusan Bupati Muratara Nomor : 821.2/008/KPTS/BKPSDM/MRU/2022 TANGGAL 12 MEI 2022 serta dengan mengharapkan Taufiq dan hidayahnya Maka yang dilantik hari ini sebanyak 36 orang pejabat administrasi, 30 orang pejabat pengawas dan pejabat fungsional P2UPD dan Auditor sebanyak 24 orang Serta 45 orang pejabat fungsional guru. “Kita harapkan bagi ASN yang dilantik hari ini, agar  bekerja Sunguh-Sungguh serta penuh Rasa tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya,” Tutupnya.

Jurnalis: Hanafi