TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

M. Fadhil Arief Secara Resmi Membuka Musrenbang RKPD Batang Hari

 

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANGHARI – Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief secara resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batang Hari Tahun 2023 diadakan di Gedung Pemuda Muara Bulian. Kamis (10/03/2022)

Hadir dalamMusyawarah ini Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief, SE, Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, Sekda Batang Hari M. Azan. SH, Kepala Bapeda Batang Hari Ir. H. M. Mulawarman. MSi, Waka Polres Batang Hari, Kasi Intel Kejari Batang Hari Aulia Rahman, SH, Forkompimda Batang Hari, Perwakilan Kades 8 (delapan) Kecamatan Se Batang Hari.

 

Acara dibuka langsung oleh Kata Sambutan Kepala Bapeda Ir. H. R. M. Mulawarman, M.Si. setelah pembukaan oleh Kepala Bapeda, Bupati Batang Hari diminta menyerahkan Piagam penghargaan kepada tiga kecamatan, yaitu juara tiga Kecamatan Maro Sebo Ilir (MSI) juara kedua kecamatan pamayung, dan untuk juara pertama Maro Sebo Ulu (MSU).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan “Di Tahun 2023 ini kita akan memprioritaskan perbaikan jalan Ness untuk di lebih lebarkan, Bagi pegawai yang bisa mengharumkan nama Batang Hari akan diberikan tambahan gaji, dan Musrenbang ini saya nyatakan dibuka,” Tegas M. Fadhil Arif.

Acara terus berlanjut setelah Dibuka langsung oleh Bupati, disela acara di isi dengan hiburan tari dari Daerah Batang Hari dengan iringan group musik Melayu Daerah Batang Hari. (Azhar)