Berani Menyikap Tabir

Suami Dari Anggota DPRD Batanghari Terciduk Polisi

Foto: ilustrasi. Net

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANGHARI – Kejadian menghebohkan, suami dari salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi di tangkap Polisi.

Penangkapan J dilakukan oleh Tim Resmob Polda Jambi pada Senin malam, (31/1/2022) di kediaman pribadinya di Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian.

Amina istri J salah seorang Anggota DPRD Batanghari dari fraksi Partai Nasdem kepada media tintanusantara.co.id, melalui telepon selulernya membenarkan penangkapan tersebut, ”Iya suami saya tadi malam di tangkap Personil Kepolisian dari Polda Jambi, saat ini masih dalam proses,” ucap Aminah.

“Kejadian penangkapan berlangsung ketika saya sedang tidur, sejauh ini saya belum mengetahui persis motif dari penangkapan suami saya tersebut.” akui Aminah.

“Sekarang suami saya masih dalam proses di Polda Jambi, ia menyebut masih menunggu pembuktian, apakah terbukti atau tidak saya belum mengetahuinya.”

Kronologisnya jelas Aminah, “Ketika saya sedang tidur mendengar suara ribut-ribut, saya kira ada kejadian orang berkelahi, rupanya ada penangkapan terkait dugaan pemakaian narkoba, suami saya juga ikut di bawa.” jelas Aminah. (Azhar-Anto)