TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pasien 32 Positif Corona Jambi Dirawat di RSUD Sarolangun

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengumumkan tambahan 11 kasus positif Coroba di Jambi, salah satunya pasien yang dirawat di RSUD Chatib Quswain Sarolangun.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengkonfirmasi penambahan 11 kasus baru positif Corona Minggu 26 April 2020. Secara kumulatif positif Corona di Jambi menjadi 32 kasus.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, mengatakan dari 11 kasus positif baru terdapat 10 kasus yang merupakan klaster Gowa dan satu kasus nonklaster Gowa.

“Pasien nonklaster Gowa yang dinyatakan positif merupakan pasien 32, seorang PDP yang kini dirawat di RSUD Chatib Quswain Sarolangun,” kata Johansyah, Minggu (26/4/2020).

Johansyah mengatakan, pasien 32 merupakan pasien berinisial AZ, seorang perempuan berusia 52 tahun yang memiliki riwayat perjalanan ke Provinsi Sumatera Barat.

Sementara 10 kasus positif Corona klaster Gowa terdiri dari Tujuh PDP dari Merangin, Dua PDP dari Muaro Jambi dan Satu Orang OTG dari Kabupaten Batanghari. Saat ini ke 10 orang tersebut sedang mendapat perawatan di RSUD masing-masing.

Selain mengumumkan uji swab 11 orang positif, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengumumkan uji swab terhadap 12 orang dari Jambi yang dinyatakan negatif.