Berani Menyikap Tabir

HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Mandiangin Gelar Acara Vaksinasi Massal di Desa Gurun Serumpun

HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Mandiangin Gelar Acara Vaksinasi Massal di Desa Gurun Serumpun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhyangkara ke-75 Berdasarkan instruksi Kapolri di 34 wilayah Polda yang ada di Indonesia Sabtu (26/6/2021) menggelar acara Vaksinasi secara Massal serentak Dengan Target satu juta jiwa sehari.

Dibawah Komando AKP Sri Martono Kapolsek Mandiangin mengelar acara tersebut di Gedung Sarana Olahraga Desa Gurun Tuo Simpang kec Mandiangin, dengan di Bantu Kanit Binmas Aiptu Alharani, BKTM Aiptu Tri Handoko, Kanit Patroli Bripka Huspandi dan BKTM Bripka A.T Manurung.

Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono mengajak semua elemen masyarakat jangan takut untuk di Vaksin, kegunaan Vaksin untuk memberi kekebalan pada tubuh terhadap serangan Virus yang masih mewabah pada saat ini.

“Alhamdulillah kegiatan Berjalan degan lancar, serta selalu menjaga dan menerapkan Prokes Covid-19, selama kegiatan berjalan situasi aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.

Sasaran kegiatan Vaksin Gratis adalah Masyarakat umum, Lansia, Pralansia dan perangkat Desa diwilayah Desa Gurun tuo, Gurun Tuo Simpang, Gurun Mudo dan Gurun Baru.

“Ada 96 orang yang berhasil di Vaksin hari ini.” Sambung Kapolsek.

Sementara itu Kades Gurun Tuo Simpang Bukhori mengatakan sangat mendukung Program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.

“Alhamdulillah Antusias masyarakat cukup  tinggi, kita sangat mendukung kegiatan Vaksinasi Nasional ini, yang mengikuti kegiatan Vaksinasi tadi Empat Desa Gurun Serumpun.” Kata nya.

“Untuk tim Medis dipimpin langsung oleh dr Satjoga Adi Nugroho kepala Puskesmas Mandiangin.” Sambungnya.

Bukhori juga mengajak semua elemen Masyarakat agar mau di Vaksin, Jangan takut untuk di Vaksin, demi untuk membantu memutus Penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan wabah Virus Corona ini segera berakhir.” Pungkasnya. (Andra)