TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Dadang Terpilih  Ketua KNPI Tanjab Barat

Tintanusantara.co.id, Tanjab Barat Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) guna memilih Ketua dan kepengurusan baru 2020-2023. Musda dilaksanakan di Hotel Ar-Riyadh Kualatungkal, Senin (16/12/2019) malam.

Musda yang terbilang alot itu, membuahkan hasil, yakni memberikan dukungan kepada Dadang yang menjabat Kasi Diseminasi Informasi Diskominfo Tanjab Barat untuk menduduki kursi Ketua KNPI kepengurusan 2020-2023.

Pria Kelahiran Kuala Tungkal 26 November ini dipilih secara aklamasi dalam Musda dengan mendapatkan 13 dukungan yakni dari 7 Pimpinan Kecamatan KNPI dan 6 dari Organisasi Pemuda.

“Semua dijalankan sesuai peraturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, calon 1 nya gugur karena kurang dukungan PK yang ninimal didukung 4 PK,” kata Pimpinan Sidang M. Ridwan.

Hasil Musda juga menetapkan, seluruh peserta menerima keputusan hasil Musyawarah.

Setelah dipilih menjadi Ketua KNPI Tanjab Barat diakhir Musda, Dadang Ginanjar menerima Pataka lambang DPD KNPI Tanjab Barat dari Ketua KNPI Jambi Dr (C) M. Arkon. (Andra)