TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Warga Desa Muara Limun Dusun Tuo Bergotong Royong Perbaiki Jembatan Gantung

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Kurang nya perhatian pemerintah desa, pemerintah kecamatan bahkan pemkab dalam menganggarkan dana rehabilitasi jembatan gantung sebagai akses penghubung dari Dusun Tuo Desa Muara Limun menuju Desa Pulau Pandan, terlihat warga setempat melakukan gotong royong memperbaiki jembatan yang telah rapuh di makan usia dengan menggunakan alat dan bahan seadanya, demi keselamatan masyarakat yang melintasi jembatan tersebut, Rabu (25/8/2021).

Salah satu warga setempat Parizal/Tempui berharap kedepannya ada perhatian baik dari pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan pemkab Sarolangun untuk menganggarkan dana rehabilitasi jembatan gantung tersebut, agar jembatan layak untuk di lewati masyarakat.

“Kami sangat berharap kepada pemerintah baik di tingkat desa hingga kabupaten Sarolangun untuk memperhatikan kondisi jembatan gantung yang ada di dusun kami ini, yang mana jembatan tersebut sudah tidak layak lagi di lewati karena kondisi papan nya yang rapuh, takutnya akan ada korban yang jatuh saat melintasinya,” ucap Parizal.

“Dari tahun ke tahun kami cuma bisa melakukan perbaikan jembatan ini dengan alat dan bahan seadanya karena mau tidak mau hanya jembatan ini lah yang bisa kami lalui menuju desa lain,” tutur Parizal.

“Sekali lagi kami sangat berharap perhatian dan kepedulian pemerintah, supaya secepatnya memperbaiki jembatan kami ini, agar layak untuk di tempuh dan demi keselamatan warga yang melintas.” tutup Parizal. (zul)