TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Temukan Mayat Lelaki di Belakang Rumah Bidan

Mayat Hasan yang ditemukan di belakang rumah bidan Batu Penyabung ketika dievakuasi pihak kepolisian. Foto:Rayan

TINTANUSANTARA.CO.ID. SAROLANGUN- Warga Desa Batu Penyabung, Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dewasa pada  Jum’at (5/3) sekitar pukul 16.05 Wib.

Informasi yang didapatkan dari pihak Polsek Bathin VIII menyebutkan , korban diketahui bernama Hasan bin Muslim (30) warga Rawas Ulu Kabupaten Muratara Sumsel.

”Benar, penemuannya tadi sore, saat ini anggota kita sudah cek ke TKP untuk mengambil data lengkapnya, nanti datanya akan kita laporkan ke polres,”kata Kapolres AKBP Sugeng Wahyudiono melalui Kapolsek Bathin VIII, AKP Isnandar.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun AKP Bagus Faria S.IK, kepada awak media menjelaskan, berdasarkan dari data yang dihimpun anggota unit reskrim polsek setempat dari saksi di TKP.

Tepat ada hari Jum’at 5 Maret sekira pukul 10.05 wib saksi melihat ada orang yang duduk bersandar dengan kondisi tertidur dibelakang rumah Bidan Desa di RT 01 Desa Batu Penyabung.

Selanjutnya pada pukul 16.05 wib saksi kembali lagi ketempat korban dan melihat posisi korban masih seperti saat pertama saksi melihatnya. Lantas saksi melaporkan kepada warga bahwa ada orang dibelakang rumah Bidan tertidur sejak pagi tadi.

Selanjutnya warga menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bathin VIII. Petugas melakukan olah TKP , serta membawa korban kerumah saudaranya korban yang berada sebelah rumah bidan desa itu, untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

” Dari hasil pemeriksaan anggota di lapangan, bahwa terhadap korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit,”terang Kasat.

Saat ini, lanjut kasat, korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung tanah kelahirannya di Rawas Ulu Kabupaten Muratara Sumsel.

”Untuk sementara itu saja, namun terkait kasus ini, kita tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, jika ada perkembangan akan kita sampaikan informasinya,” tandasnya.(yan)