TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Tambahan 1 Positif Corona di Jambi, Pasien 06 Dirawat di RSUD Abdul Manap

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi saat menyampaikan keterangan terkait tambahan kasus positif Corona menjadi 6 Orang.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Kasus positif Corona di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi menjadi 6 orang. Jika Selasa 14 April 2020, terkonfirmasi 5 orang, hari ini bertambah 1 orang.

“Pada hari ini pasien positif corona di Jambi bertambah satu orang dengan kita namakan pasien 06, dari kota Jambi di rawat di Rumah sakit Abdul Manaf Kota Jambi,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Rabu (15/4/2020).

Pria yang menjabat Kepala Biro Humas Pemprov Jambi ini mengatakan, pasien yang dinyatakan positif covid-19 hari ini merupakan seoranf laki laki berusia 66 tahun asal kota Jambi.

“Pasien positif 06 merupakan seorang jamaah tabligh yang pernah melakukan perjalanan ke Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Untuk diketahui, mereka yang dinyatakan positif Corona tersebar di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Pasien 01 berasal dari Kabupaten Tebo, pasien 02 berasal dari Kabupaten Kerinci, pasien 03 dan 04 berasal dari Kabupaten Bungo, 05 berasal dari Tanjab Bara dan 06 dari Kota Jambi.