Berani Menyikap Tabir

Tabrak Lari, Pengemudi Sepeda Motor Tewas

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANGHARI – Lakalantas kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Batanghari, tepatnya di jalan lintas Muara Bulian – Muara Tembesi Rt 02/01 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Diketahui kejadian pada hari Jumat, (04/02/2022) kurang lebih subuh, pukul 05.10 Wib.

Kapolres Batanghari melalui Satlantas Polres Batanghari AKP. Amilia Debora Siregar kepada media ini menyebut kronologis kejadian, pengendara sepeda motor berjenis Honda Revo Nomor Polisi BH 4282 VF, Udin (53), Alamat Rt 04/02 Pasar Muara Tembesi, Kecamatan Muara Tembesi dari arah Muara Bulian menuju ke Muara Tembesi.

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga out of control dan menabrak kerang-kerang samping kanan Ran Truck Fuso Hino BH 8912 MJ, yang menyebabkan terjadinya benturan keras, diketahui pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian perkara.

Kasat juga menjelaskan pengemudi Ran Truck Fuso setelah kejadian langsung melarikan diri, hingga berita ini di tayangkan pihak Satlantas Polres Batanghari masih mencari keberadaan pengemudi Ran Truck Fuso yang sudah melarikan diri atas kejadian tersebut, kerugian belum bisa di pastikan,” imbuh Kasat. (an-azhar)