Sempat Hilang di Jakarta, Empat Pelajar Merangin Ditemukan

Ketua DPRD Merangin Herman Effendi saat bersama pelajar yang sempat hilang di Jakarta.

TINTANUSANTARA.CO.ID. MERANGIN – 4 orang warga Merangin, pelajar Madrasah Yayasan Nurul Amal, Kramat Jati Jakarta Timur, yang menghilang pada Selasa (28/1), sudah ditemukan.

“Alhamdulillah sudah ditemukan, saat ditemukan mereka berada di Panti Sosial Marsudi Putra Handayani Jakarta Timur,” kata Kepala Desa Muaro Panco Barat, Renah Pembarap, Merangin, Halib Mawardi, Minggu (2/2/2020).

Ditemukannya 4 pelajar ini berkat laporan pihak yayasan tempat para pelajar yang hilang, didampingi Ketua DPRD Merangin Herman Effendi kepada jajaran kepolisian terkait.

“Saat informasi hilang, kebetulan Ketua DPRD Merangin sedang berada di Jakarta, jadi pak Herman mengajak pihak yayasan melapor ke Polsek Kramat Jati untuk melakukan pencarian,” katanya.

Ketua DPRD Merangin Herman Effendi belum berhasil dikonfirmasi terkait hal ini.

Para pelajar asal ini sebelum dikabarkan hilang, keluar dari sekolah menuju Tanggerang untuk meminta durian dari pedagang asal Merangin yang biasa berjualan disana.

Dari empat orang pelajar yang hilang, dua orang warga Desa Muaro Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap. Dua orang lagi, warga Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin.

Mereka yang hilang yakni Rino, Ardianto, Iraan dan Rizki. (Ary)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini