TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polsek Limun Laksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Rumah Warakauri dan Warga Kurang Mampu

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polsek Limun Laksanakan Bakti Sosial

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Bhayangkara Polsek Limun melaksanakan bhakti sosial dan Anjang sana kerumah warga di Kecamatan Limun dan Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Acara kegiatan Anjangsana kerumah warakauri dan warga yang kurang mampu dipimpin langsung Kapolsek IPTU Adi Prayitno bersama ketua ranting bhayangkari Limun beserta Babinkamtibmas (BKTM) dan personil Polsek limun pada hari Jumat (25/6/2021) dengan menyerahkan sekarung beras dan sebuah kotak yang berisi sembako.

IPTU Adi Prayitno saat dihubungi media Tintanusantara.co.id mengungkapkan kegiatan Bhakti sosial kali ini adalah dalam rangka menyambut hari kelahiran Bhayangkara yang ke-75 ujar IPTU Adi Prayitno.

“Iya dalam rangka menyambut harlah Bhayangkara yang ke-75 ini kita tunjukkan kembali rasa kepedulian kita pada warga yang kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan Limun dan CNG ini bahkan bersama personil, Babinkamtibmas dan ketua ranting bhayangkari mendatangi langsung kerumah-rumah warakauri dan warga yang kurang mampu tersebut.” Pungkasnya. (tim)