TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Reva Adinda Putri Asal Kerinci Jambi Resmi Dilantik Sekbid Immawati DPP IMM

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) periode 2021-2023 baru saja selesai menggelar pelantikan di Amphitarium Kampus Ahmad Dahlan, Utama Universitas Bantul, Yogyakarta, Minggu (28/11/21) kemarin. Dalam jajaran struktural DPP IMM kali ini, terselip nama Reva Adinda yang diamanahkan menjadi Sekretaris Bidang (Sekbid) Immawati DPP IMM. Reva sendiri diketahui merupakan eks Ketua Umum PC IMM Bungo dan kemudian pernah menjadi bendahara dpd imm jambi yang satu- satunya menjadi perwakilan Provinsi Jambi dan dipercaya memegang jabatan pada periode kepengurusan tertinggi IMM kali ini.

Kepada media ini Reva mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Semoga amanah ini dapat dijaga dan diselesaikan sampai tuntas,” ujarnya, Senin (29/11/21) la menyatakan siap bekerja sama dan bersinergi dengan bidang lain untuk menggerakkan roda organisasi DPP kedepan.

“Bekerjasama bersinergi itu merupakan hal yang musti dilakukan didalam organisasi, terlebih dengan Kabid Immawati DPP IMM,” IMM dan tuturnya.

Reva pun juga meminta doa dan dukungan Immawati se-Indonesia untuk ikut menyukseskan program yang akan dicanangkan nantinya. “Mengutip kata Cak Nanto, kalua bisa maju bersama, kenapa harus sendiri,” tukasnya.

Untuk diketahui, DPP IMM Periode 2021-2023 dinahkodai oleh Ketua Umum Abdul Musawir Yahya, didampingi Sekretaris Jenderal Zaki Nugraha dan Rian Betra Delza sebagai Bendahara Umum sebagaimana hasil Muktamar Ke-19 IMM Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada bulan Oktober 2021 lalu. dihadiri langsung oleh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si., Rektor UAD Dr. Muchlas, M.T., Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) Dr. H. Zaenudin Amali, Acara ini dan S.E., M.Si., Ketua Umum DPP IMM periode 2018-2021 Najih Prasetya, S.H., M.H., dan lain sebagainya. (Wardizal)