Pertanyakan Laporan, LSM RPI Datangi Gedung KPK

TINTANUSANTARA.CO.ID

JAKARTA – Untuk mempertanyakan tindak lanjut dari laporan yang telah di layangkan beberapa waktu lalu Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Rakyat Peduli Indonesia (LSM RPI) Harkis yang di dampingi Sekjen Herman Selasa (14/12/2021) mendatangi Gedung Merah Putih KPK, yang berada di Jalan Kuningan Persada Kav. K4, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Harkis mengatakan bahwa kedatangannya jauh-jauh dari Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi ke Gedung KPK tersebut hanya untuk memastikan bahwa laporan yang telah di kirim melalui kantor pos sudah benar-benar diterima oleh pihak KPK.

“Ya Alhamdulillah ternyata Bundelan laporan yang kita layangkan ke KPK telah  benar-benar sampai dan diterima oleh pihak KPK.” Kata Harkis saat di konfirmasi via telpon.

Harkis melanjutkan bahwa pertemuan nya dengan pihak KPK membahas dan memastikan bahwa laporan tersebut akan segera di proses dan ditindaklanjuti.

“Penyidik KPK yang kami temui tadi mengatakan bahwa laporan yang kami masukkan kemarin itu telah ter Agenda.”

“Kita akan menunggu proses itu berjalan dan untuk saat ini kita tidak akan menggelar aksi, akan tetapi apabila kasus persoalan proyek fiktif Burung Hantu Damsiambang ini tidak ada kabar kejelasan nya kita akan menggelar aksi besar-besaran di Halaman Gedung KPK ini.” Pungkasnya.

Penulis: Tim red

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini