Perkuat Tali silaturrahmi,PJ bupati Sarolangun Gelar Buka puasa Bersama dengan Insan Pers

Tinta Nusantara co.id-Sarolangun,Untukmemperkuat silaturahmi Pj bupati sarolangun menggelar acara buka puasa bersama dengan insan pers,acara tersebut di gelar di rumah dinas bupati Sarolangun,Minggu 07 april 2024.

Dalam acara buka bersama tersebut juga terlihat hadir PLH Sekda Sarolangun Dedy Hendri, Asisten I Sekda Arief Ampera, Kadis Parpora Syaifullah, Kadis Kominfo Ahmad Nasri, Kadis Sosial Helmi, Plh Kadis Ketahanan Pangan H Muhammad dan Kakan Kesbangpol Hudri serta undangan tamu lainnya

Pada kata sambutannya PJ Bupati Bachril Bakri mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kinerja para awak media khususnya terkait publikasi kegiatan pemerintah Kabupaten Sarolangun disegala bidang.

“Hubungan kerjasama selama ini antara Pemkab Sarolangun dengan para wartawan cukup baik .Tentu harus dijaga terutama dalam mempublikasikan kegiatan pemerintah Kabupaten Sarolangun,tuturnya

Selain itu kembali penjabat bupati Sarolangun juga menyampaikan pada yang hadir ,peran Pers adalah mitra pemerintah dalam menyampaikan kemajuan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun . Melalui para awak media, informasi tentang kinerja maupun program pembangunan daerah dapat tersampaikan secara baik dan tepat sasaran.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran rekan rekan pers sekalian. Semoga berkah Ramadhan kali ini, betul betul kita rasakan serta bernilai ibadah disisi Allah SWT”ucapnya 

Bachril Bakri juga menambahkan bahwa acara tradisi masyarakat Sarolangun yakni balumbo bisuk(pacu perahu dalam rangka merayakan hari raya idul Fitri tentu tetap akan di laksanakan.

“Yang perlu diketahui kegiatan pacu perahu tahun ini akan dilaksanakan ,untuk itu saya mengharapkan dukungan dari semua pihak mensukseskan giat perahu pacu tahun 2024 .Sesuai dengan harapan kita bersama ,lomba pacu perahu dapat berjalan lancar ,aman ,tertib dan kondusif”tambah nya.

Acara tersebut ditutup dengan doa serta buka bersama, dilanjutkan dengan foto bersama. Sebagai simbol kebersamaan antara awak media atau wartawan di Kabupaten Sarolangun dengan pemerintah daerah.(Zul)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini