TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ketua DPD II KNPI Sarolangun Jb. Martin Gelar Apel Siaga Pemuda dan Mimbar Bebas

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka hari jadi sumpah pemuda, DPD KNPI II Sarolangun yang di ketuai Jb. Martin mengadakan kegiatan apel siaga pemuda dan mimbar bebas sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antar organisisasi kepemudaan, juga membangkitkan semangat juang bagi generasi muda, Kamis 28 Oktober 2021.

Pada acara tersebut terlihat hadir bapak kapolsek Kota Sarolangun Iptu Dwiyatno dan anggotanya, ketua DPD II KNPI Sarolangun Jb Martin dan sejumlah  unsur OKP yang tergabung dalam KNPI di Sarolangun.

Dalam sesi ramah tamah, kapolsek kota Sarolangun memberikan arahan serta dukungan atas kegiatan yang di selenggarakan DPD II Sarolangun.

“Kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan pemuda dengan semangat juangnya, karena pemuda adalah generasi penerus dan pelopor untuk kemajuan negara kita terutama di wilayah Sarolangun, pemuda harus diawali dengan intelektual, tangguh dan cerdas karena pemuda sebagai pelopor untuk meningkatkan kemajuan pemerintahannya, kesejahteraan rakyat dan kemajuan pembangunan negara, kami akan selalu mendukung kegiatan kegiatan rekan-rekan pemuda demi kemajuan Sarolangun yang lebih baik, pemuda juga menjadi motivator dalam hal vaksinasi agar terputus nya mata rantai covid 19 guna mewujudkan bangsa yang sehat dan kuat,” tutur Iptu Dwiyatno.

Jb. Martin juga mengakatan bahwa KNPI Sarolangun sangat mendukung program nasional yaitu vaksinasi.

“Kami pemuda sangat mendukung program nasional yaitu vaksinasi, yang mana persentase vaksinasi di Sarolangun ini masih rendah yaitu 50% dan targetnya Desember harus mencapai 70%, pada tanggal 10 November nanti bertepatan dengan hari pahlawan, maka kami pemuda KNPI akan menunjukkan bahwa pemuda adalah pahlawan masa kini yang mana sebagai motivator dan pelopor vaksinasi,” ucapnya.

Jb. Martin juga menyerukan kepada kaum muda, bahwa pemuda harus mandiri, cerdas, tangguh, dan berani dalam menyampaikan aspirasinya demi kemajuan pemerintahan, pembangunan dan perekonomian bangsa terutama di daerah Sarolangun. (zul)