Berani Menyikap Tabir

Peningkatan Kerjasama dan Sinergitas Pemkot Jambi dengan Pemprov

Wakil Walikota Jambi, dr Maulana jadi Irup Upacara peringatan HUT Pemprov Jambi ke-63. Foto:Arif

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI Pemerintah Provinsi Jambi didorong untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan Pemkot Jambi dalam  pelaksanaan pembangunan.

Meski tidak secara rinci kerjasama dimaksud, namun Wakil Wali Kota Jambi, dr Maulana mengatakan, itu penting dilakukan untuk kebaikan bersama.

“Kota Jambi adalah ibukota provinsi Jambi, wajah dari provinsi. Tentunya kebaikan, kesuksesan, keberhasilan dan keindahan Kota Jambi akan menggambarkan secara umum kondisi di wilayah Provinsi Jambi,” katanya, usai menjadi Inspektur Upacara HUT Provinsi, dilapangan kantor Walikota Jambi, Senin (6/1).

Pemkot Jambi sebagai cerminan Provinsi Jambi, kata dr Maulana, dalam beberapa tahun belakangan ini telah banyak melaksanakan pembangunan yang membuat Jambi dipandang sebagai daerah berkembang pesat.

“Seluruh jalan di pusat-pusat kota sudah kita lebarkan, tititk wisata yang terabaikan kita inisiasi agar dilakukan pembangunan sehingga menjadi destinasi wisata unggulan di Kota Jambi,” katanya.

Selain itu, dari sisi peningkatan pelayanan publik, Pemkot Jambi terus melakukan pemekaran wilayah kecamatan dan keluharan.

“Dalam 10 tahun belakangan ini jumlah kecamatan dan kelurahan terus bertambah,ini kami lakukan untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat,” tandasnya. (Ary)