TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pemkot Jambi Revisi Kebijakan Penutupan CFN dan CFD

Kegiatan CFN di kawasan Tugu Keris Siginjai Sabtu, 14 Maret 2020 masih berlangsung meski sebelumnya ada kebijakan penutupan oleh Pemkot Jambi.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Pejabat Pemkot Jambi mengatakan ada perubahan (Revisi) dalam kebijakan penghentian kegiatan Car Free Night (CFN) dan Car Free Day (CFD) di kawasan Tugu Keris Siginjai.

“Untuk poin nomor dua kita revisi, dikecualikan hanya untuk CFN malam ini dan CFD besok pagi, namun waktunya lebih singkat,” kata Kabag Humas Pemkot Jambi, Sabtu malam (14/3/2020).

Sebelumnya, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID 19), Pemkot Jambi memgambil kebijakan menghentikan kegiatan CFN mulai Sabtu 14 Maret 2020 dan CFD 15 Maret 2020. Faktanya, kegiatan CFN masih berlangsung.

“Untuk malam ini, pertimbangannya masyarakat sudah pada siap menggelar dagangan dan properti dilapangan sudah siap,” kata Abubakar.

Meski demikian, kata dia, Untuk selanjutnya pada mnggu depan baik, CFN maupun CFD diliburkan sementara hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Dalam mengantisipasi penyebaran Corona di Kota Jambi, Abubakar mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan membudayakan hidup bersih dan sehat.