TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pelayanan RSUD Hamba Muara Bulian Dinilai Lambat Dalam Menangani Pasien

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANGHARI – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara Bulian di nilai buruk kepada pasien yang menjalani perawatan.

Pasalnya, disaat seorang pasien hendak mendapat perawatan dari paramedis disana, mereka lamban dalam menangani pasien yang mengalami cidera pada kaki, yang di sampaikan kakak korban.

“Adik ni lagi kesakitan,” kata kakak korban.

Perawat rumah sakit dengan kasar menjawab

“Tidak bisakah dengan sabar.” Ucap perawat.

Sebelumnya, salah satu Atlet Voli Kecamatan Marosebo Ulu mengalami cidera pada saat pertandingan Event Voli PORKAB Batanghari dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diselenggarakan di GOR BSC Muara Bulian, Pada Minggu (11/9/2022)

Pada saat itu, Robi salah satu Atlet Voli asal Marosebo Ulu mengalami cidera cukup para pada kakinya sehingga dibawa ke RSUD Hamba Muara Bulian karena kondisinya yang cukup parah.

Salah seorang kakak Pasien Edo, mengatakan petugas IGD di RSUD Hamba Muara Bulian sangat lamban dalam melayani pasien.

“Adik saya ini datang untuk dilakukan tindakan medis di RSUD Hamba Muara Bulian, padahal pasien sudah terisak-isak kesakitan,” Ujarnya

Dirinya menyayangkan pelayanan petugas rumah sakit yang sangat lamban melayani pasien sakit.

“Petugas seharusnya mengutamakan pelayanan pasien, sebab keterlambatan pelayanan bisa berakibat fatal bagi keselamatan pasien,” Jelasnya pada media melalui WhatsApp. (azhar)