Pejabat Merangin Tewas dalam Kamar Hotel

Salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Merangin Tewas dalam Kamar Hotel . Foto:arif

TINTANUSANTARA.CO.ID – Salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Merangin yang tengah mengikuti kegiatan kerja kedinasan, ditemukan tewas dalam kamar sebuah hotel di Kota Jambi, Rabu (18/12).

H Tamami, yang diketahui menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin ditemukan meninggal dalam keadaan terkunci didalam kamar, diduga akibat terkena serangan jantung.

Dari kamar hotel mewah di Kota Jambi, korban sempat dibawa keluarga menuju kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi sebelum di bawa ke Merangin untuk dimakamkan.

Sejumlah kerabat mengatakan, korban berada di Jambi untuk mengikuti acara kantor yang akan dilakukan di Kota Jambi. Disini dia menginap selama dua hari, di hotel tempat dilangsungkan acara.

“Semalam korban sempat pergi ke rumah sakit untuk check up, almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes,” kata kerabat korban, ditemui di kamar mayat RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sementara itu, perwakilan pengelola hotel, Silvy Wong mengatakan terungkapnya temuan tamu meninggal diketahui setelah ada keluarga meminta agar pihak hotel membuka kamar yang ditempati korban.

“Awalnya keluarga meminta kami untuk membuka kamar, untuk mengecek keadaan korban. Sesuai prosedur kami harus menghubungi telepon kamar,” kata Silvy.

Setelah resepsionis menghubungi telepon kamar sebanyak 3 kali tidak diangkat, lalu petugas hotel membantu membuka pintu kamar yang ditempati korban.

“Saat dibuka, korban dalam posisi tertidur di tempat tidur. Keluarga langsung menghubungi pihak rumah sakit,” katanya. (Ary)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini