TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pasien RSUD RM Jambi Positif Corona

Tim Penanganan Covid-19 Pemprov Jambi menggelar jumpa pers terkait temuan seorang warga positif Corona.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Salah seorang pasien dalam pemgawasan (PDP) yang kini dalam perawatan isolasi di RSUD Raden Mattaher Jambi dinyatakan positif Corona.

Ini terungkap dalam siaran pers juru bicara pemerintah Indonesia dalam penanganan virus Corona atau Covid-19. Jambi masuk dalam jajaran provinsi yang mulai terjangkit virus Corona. Satu orang warga dinyatakan positif Corona.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Jambi, Johansyah mengatakan warga yang dinyatakan positif Corona saat PDP yang sedang menjalani perawatan di RSUD milik Pemprov Jambi.

“Warga yang dinyatakan positif adalah seorang pria berusia sekitar 55 Tahun,” ujarnya saat menggelar jumpa pers terkait adanya warga Jambi yang dinyatakan positof Corona, Senin sore (23/3/2020).

Kepala Biro Humas ini mengatakan, Pemprov Jambi akan terus melakukan pemantauan terhadap kondisi kesehatan pasien bersangkutan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Samsiran Halim mengatakan, kondisi pasien saat ini tetap stabil dan terus mendapat perawatan oleh petugas kesehatan di RSUD Raden Mattaher.

“Kami akan melakukan upaya tracking contact,” katanya.