Berani Menyikap Tabir

Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati tahun 2021

TINTANUSANTARA.CO.ID

MURATARA – Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara  atas Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muratara tahun 2021.

Paripurna DPRD Muratara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah, S.Sos dan dihadiri oleh 13 orang anggota DPRD Kabupaten Muratara, sedangkan pihak eksekutif dihadiri oleh Wakil Bupati Muratara H Innayatullah serta Sekda Muratara Elvandary dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Muratara.

Rekomendasi DPRD pada Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muratara tahun 2021, disampaikan langsung oleh anggota DPRD Muratara Politisi Partai Gerindra, Muhamad Ali.

Rekomendasi ini merupakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah dan Rekomendasi ini diberikan setelah memperhatikan laporan hasil kegiatan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD untuk mencermati, membandingkan dan menelaah LKPJ Bupati Muratara tahun 2021.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, yang telah melaksanakan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Muratara tahun 2021, melalui rapat komisi antara anggota DPRD dengan perangkat daerah.

Paripurna rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Muratara tahun 2021, dilaksanakan Selasa (22/03) di mulai pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Paripurna DPRD Muratara.

Masi dilanjut Wakil Bupati, secara keseluruhan Rekomendasi yang di sampaikan itu menunjukkan bahwa DPRD mempunyai perhatian yang besar terhadap peningkatan kinerja penyelenggara Pemerintahan di Kabupaten Musi Rawas Utara ini, baik dalam melaksanakan pembangunan pemerintahan, maupun pembinaan masyarakat yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas Utara.

“Terimah kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2021 tersebut secara intensif,” katanya.

Menurut Wabup, “kerjasama dan kemitraan yang terjalin selama ini merupakan ke harmonisasi pemerintah daerah dan DPRD serta unsur lainnya, yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan untuk mencapai Keberhasilan pembangunan di segala sektor,agar Program Besar Kabupaten Muratara, Menuju Muratara Berhidayah dapat Terwujud,” tutup Wakil Bupati.

Jurnalis: Hanapi