Paripurna DPRD Muratara terhadap Raperda LKPJ Bupati tahun 2022.

TINTANUSANTARA, MUARATARA.-Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)dalam Rangka Mendengar Penyampaian Bupati Muratara terhadap LKPJ tahun Anggaran 2022,Selasa (16/05/2023) bertempat di Ruang Paripurna DPRD Muratara.

Hadir dalam Acara Paripurna itu, selain dari Ketua,Wakil ketua I ,Wakil ketua II dan Anggota DPRD Muratara, hadir juga Bupati Muratara H. Devi Suhartoni,Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Pejabat Eselon II,III dan IV hadir juga Camat dalam wilayah Kabupaten Muratara, serta Undangan lainnya.

Setelah dibuka oleh Ketua DPRD Muratara, “Efriansyah, S.Sos Paripurna dilanjutkan dengan mendengar Pandangan umum Fraksi, yang Pertama dari fraksi Gerindra, kedua fraksi Demokrat, Fraksi PDI Perjuangan,Fraksi Partai Bulan Bintang,Fraksi Karya umum Keadilan dan Fraksi Nasaki.

‘Dalam penyampaian pandangan umum Fraksi Fraksi Banyak catatan dan Peringatan untuk diperbaiki terhadap Kinerja Bupati Musi Rawas Utara dan Jajarannya serta Suportnya, agar dapat meningkatkan lagi Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kabupaten Muratara di masa yang akan datang.

Setelah Paripurna Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi maka Paripurna dinyatakan selesai serta ditutup oleh Ketua DPRD dan dilanjut dengan Paripurna DPRD untuk mendengar Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi.

*Jurnalis Hanapi*

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini