Berani Menyikap Tabir

MKB BRIO GANK dari Desa Rangkiling Simpang Juara 1 di Kelas 10 Braket 11 Detik di Kejurda Drag Race Sirkuit N P Perum Bungo Green City

TINTANUSANTARA.CO.ID

MUARA BUNGO – Tim MKB BRIO GANK yang di Sponsori Oleh PT Dorisual Surya Makmur Dari Desa Rangkiling Simpang Berhasil meraih Juara 1 di Kejuaraan daerah Drag race di sirkuit N P Perumahan Bungo Green City yang di selenggarakan Sabtu (30/7/2022) oleh Ikatan Motor Indonesia Jambi pada seri ke 2 di kabupaten Muara Bungo Provinsi Jambi.

Tim MKB BRIO GANK dengan nomor star 107 dengan Joki Indra JS dari Rangkiling Simpang Berhasil mendapatkan juara 1 di kelas 10 Braket 11 Detik, mengalahkan Peserta dari Provinsi Sumatra Barat/Padang dan Kota Jambi serta tuan rumah sendiri yaitu Muara Bungo.

Hal ini dikatakan Hendri dirut PT Dorisual Surya Makmur saat di konfirmasi media ini, dikatakan nya Kegiatan ini merupakan hobby dan dia akan terus mendukung pemuda Rangkiling yang memiliki bakat dan hobby yang sama.

“Kita support habis , karena kita hobby balap mobil, Rally dan otomotif offroad.” Kata Hendri

“Tim yang kita turunkan hari ini ada dua tim dan masing masing team berhasil mendapatkan juara, ada yang mendapat juara l dan 3, ada juga team kita dari Rangkiling mendapat juara 1 dan juara 4.”

Di kesempatan itu juga dua orang Joki yang di turunkan oleh PT DSM melalui rekaman video mengucapkan terimakasih kepada Dirut PT DSM Hendri atas support dan dukungan nya menurut nya hal ini lah yang membuat dia lebih percaya diri dan lebih bersemangat lagi untuk mengalahkan lawan lawan main nya di sirkuit N.P Perum Bungo Green City.

“Kita akan lebih giat lagi berlatih sehingga kita akan terus meningkat kan kemampuan kita sehingga pada event event yang lebih besar lagi kita akan tetap bertahan sebagai juara.” Pungkasnya.

Di kesempatan itu juga Hendri Dirut PT DSM berpesan agar para Joki andalan nya selalu bisa menjaga kesehatan dan menjaga diri jangan sampai terjerumus ke pergaulan bebas.

“Terus memotivasi di sirkuit khusus agar mengurangi pergaulan bebas di luar jalur.” Pungkasnya

Penulis: Andra