TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Miliki Riwayat Perjalanan ke Sumbar, Dua Orang di Sarolangun Positif Corona

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi merilis adanya seorang warga Sarolangun yang positif Corona pada Rabu 6 Mei 2020. Ini merupakan kasus kedua, setelah pada 26 April 2020, diumumkan pasien pertama dari Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

“Dari penambahan empat kasus pada hari ini, salah seorang berasal dari kabupaten Sarolangun,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Rabu sore (6/5/2020).

Menurut Johansyah, kasus positif kedua dari Kabupaten Sarolangun merupakan pasien nomor 44 kasus positif Corona di Provinsi Jambi.

“Pasien berinisial MR, seorang perempuan, berusia 23 tahun asal Kabupaten Sarolangun. Riwayat perjalanan dari Sumatera Barat,” ungkap Kabiro Humas Pemprov Jambi ini.

Pada rilis sebelumnya, Johansyah menyebut, kasus positif Corona dari Sarolangun merupakan pasien nomor 32 dari Provinsi Jambi.

“Pasien nomor 32, seorang PDP yang kini dirawat di RSUD Chatib Quswain Sarolangun,” kata.

Johansyah mengatakan, pasien 32 merupakan perempuan berinisial AZ, seorang perempuan berusia 52 tahun yang memiliki riwayat perjalanan ke Provinsi Sumatera Barat.