TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Merasa Dibohongi, Harmaini Serang Balik Partai Golkar

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Sebelum Partai Golkar mengeluarkan Rekom Wakil Bupati Merangin dengan nama Harmaini yang digedang-gedangkan Golkar sebelumnya ternyata tersingkir di babak akhir.

Namun merasa dipermainkan oknum elit-elit DPD 1 Golkar. Dirinya merasa tidak terima dengan hasil akhir, dirinya pun serang balik dan akan membawa permasalahan ini ke ranah Hukum.

“Kalau bahaso kecewa itu dak pulo elok, itu hal biaso dalam berpolitik cuma meraso di permainkan be,” kesal Ramoi saat dikonfirmasi awak media.

Terkiat adanya bukti tranfers tersebut dan akan melapor Partai Golkar ke Penegak Hukum dirinya membenarkan, dirinya akan melanjutkan permasalahan ini ke pihak Hukum dan untuk bukti transfer itu ada.

“Sayo melapor ni tentu sudah ado yang di siapkan, kalau dakdo lengkap dak mungkin sayo melaporkan. Yang lebih jelas biar nanti Kuasa Hukum saya yang bicara,” ungkapnya.

Ramai saat ditanya terkait Jumlah Nominal yang di trasfer dirinya memilih untuk tidak di sebutkan. “Kalau jumlah nominal dak usah di sebut lah dak Dindo,” cetusnya. (Uji)