Mencuat di Media, Pelaku PETI Simpan Alat Berat Dalam Perkebunan Sawit Warga

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Pemilik dan perental Alat berat jenis Excavator yang beroprasi untuk PETI di Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai. Mulai menyimpan alat beratnya di area perkebunan sawit warga yang ada di wilayah Desa Pulau Baru.

“Malam Tadi (kemaren. Red) ado sepuluh unit alat berat yang keluar dari lokasi tambang, tengah malam alat tu roling di jalan aspal, kini alat berat tu di suruk dalam kebun sawit warga, dari pingir jalan dusun tu nampak bekas alat tu, ikuti be bekas jalan alat tu ke dalam kebun sawit ketemu lah,” ujar salah satu warga sekitar yang engan namanya di sebutkan, saat dikonfirmasi Bangko Independent media patner TINTANUSANTARA.

Bahkan puluhan unit alat berat tersebut di simpan di dua lokasi di area kebun sawit di wilayah Desa Pulau Baru. “Abang ikuti be jalan aspal dusun ni kagek ketemu lah mobil trado rusak pingir jalan, masuk ke dalam tu ado jugo alat berat di simpan dalam kebun sawit tu bang, kami warga berharap penegak hukum dapat memberantas PETI di desa kami ini,” cetusnya. (Uji)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini