TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Masroni Pertayakan Sumbangsih Chaidir Dewan Pengawas RS Abun Jani Bangko Yang Baru

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Meskipun tiga Dewan Pengawas Rumah Sakit Abun Jani Bangko kabupaten Merangin yang belum secara resmi di lantik oleh Bupati Merangin H. Mashuri di antaranya ketua Sekda Kabupaten Merangin (Ex Sfficio) sebagai ketua Agus Zainudin dan H. Chaidir sebagai anggota.

Namun salah satu anggota Dewan Pengawas Chaidir telah melakukan tugas walaupun belum dilantik salah satu nya mendampingi Direktur RS Abun Jani yang baru melakukan Sidak tengah malam ke semua ruangan di RS Abun Jani.

Masuk nya H. Chaidir ke struktur Dewan Pengawas Rumah Sakit Abun Jani Bangko mendapat keritikan keras dari tokoh masyarakat Merangin Masroni salah satu aktifis paling vokal di Merangin.

“Apa sih.. sumbang sih, Chaidir terhadap Rumah Sakit Abun Jani Bangko umum nya masyarakat Merangin kok bisa-bisa nya jadi Dewan Pengawas,” kata Masroni.

Selain itu Masroni juga mempertayakan cara kinerja Chaidir yang mendampingi Dirut sidak ditengah malam karena sepengetahuan nya belum ada pelantikan Dewan Pengawas.

“Ini kan terlalu wah, belum di lantik oleh Bupati kok sudah melakukan sidak, lazim nya dilantik dulu baru bekerja,” ujar Masroni kesal.

Masroni memintak Bupati Merangin H. Mashuri mengkaji ulang terkait masuk nya H. Chaidir jadi Dewan Pengawas Rumah Sakit Abun Jani Bangko.

“Saya minta dengan tegas, agar Pak Bupati Mashuri mengkaji ulang dan mengganti saudara H. Chaidir dalam struktur Dewan Pengawas dengan orang yang benar-benar mengusai pengawasan Rumah Sakit,” tegas Roni. (uji)