TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Lakalantas Maut, Seorang Mahasiswi UIN STS Jambi Tewas Ditempat

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Korban diketahui tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi diruas jalan Mandalo Simpang Rimbo, Desa Mandalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya depan gerbang Citra Raya City Jambi, Kamis (11/11/2021).

Seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Taha Saifudin Jambi (UIN STS Jambi) tewas dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakaan berdarah hingga merenggut nyawa korban langsung di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut, informasi diperoleh pemotor bertabrakan dengan sebuah mobil pengangkut batu bara.

Kecelakaan maut ruas jalan umum terjadi Kamis pagi sekitar pukul 10.20 WIB,  korban atas nama Khoirunnisyah tewas, korban terlibat kecelakaan dengan truk muatan batu bara, namun sayangnya mobil truck tersebut tidak berada dilokasi.

Menurut keterangan beberapa warga sekitar yang sempat melihat kejadian, “Saat ini korban masih di TKP, dan sudah di urus sama kepolisian,” katanya, Kamis (11/11/21).

“Dari arah berlawanan korban ditabrak mobil truk, informasi nya mobil batubara yang menabrak korban,” ujarnya.

Sementara dikatakan Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, kasus kecelakaan ini sudah diketahui mereka. ”Iya kabarnya memang ada. Nanti diinfokan lebih lanjut,” ujarnya. (K&P)