TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Lapor Pak Gubernur !! Jalan Provinsi Desa Sungai Landak Rusak Berat

Jalan milik Pemprov Jambi di Desa Sungai Landan, Senyerang, Tanjab Barat dibiarkan rusak dan menghambat kegiatan ekonomi dan sosial masyarakat.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Jalan Provinsi Jambi di Desa Sungai Landak, Senyerang, Tanjab Barat saat ini mengalami kerusakan berat.

Kondisi ini membuat aktivitas masyarakat setempat terhambat/terutama saat membawah hasil pertanian dan perkebunan.

Menurut Kades Sungai Landak, Taslim, jika musim hujan tiba jalan tersebut menjadi becek hingga tidak sedikit kendaraan roda 4 yang melintas dijalan tersebut terbenam dan tidak bisa melanjutkan perjalanannya.

“Kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak lama/namun belum ada perhatian dari pemerintah provinsi. Mirisnya,dari mulai berdirinya desa hingga kini jalan ini tidak perna tersentu aspal, hanya dilakukan perbaikan seadaanya,” katanya, Rabu (29/4/2020).

Taslim mengungkapkan, jalan tersebut merupakan akses jalan masyarakat  desa menuju kabupaten dan menuju keprovinsi tetangga yakni riau/dan jalan satu-satunya membawa hasil pertanian dan perkebunan masyarakat.

“Kami sudah sering melapor dan mengusulkan, beberapa kali proposal dilayangkan, namun sampai hari ini tidak ada jawaban pasti dari pemerintah provinsi Jambi untuk melakukan perbaikan,” katanya.

Taslim berharap pemerintah provinsi dapat memperhatikandan segera melakukan perbaikan agar aktivitas warga menuju kebupaten/ terlebih untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan bisa lancar.