Berani Menyikap Tabir

Kopi Morning Kapolsek Menukung Bersama Awak Media

TINTANUSANTARA.CO.ID,Melawi,Kalbar Silahturahmi awak Media ke Polsek Menukung Di sambut baik Oleh Kapolsek,sambil ngopi morning, Jum’at(17/11/2023).

“Awak media bersilahturahmi ke Kapolsek Menukung beserta para anggota Kepolisian di wilayah hukum Polsek Menukung mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pesta Demokrasi atau Pemilu.

“Kapolsek Menukung IPDA Nurhadi,SAP menyampaikan,kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan pemilu damai supaya bisa berjalan dengan aman,lancar dan sukses,ucapnya.

“Dirinya juga menyampaikan Alhamdulillah di Menukung  untuk Khamtibmas juga berjalan dengan aman dan tidak ada kendala selama saya menjabat sebagai Kapolsek karena anggota saya berkerja sama dengan baik di lapangan, imbuhnya.

“Dan saya selalu berharap kepada seluruh lapisaan masyarakat supaya selalu menjaga ketertiban,jangan melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum supaya bisa tercipta dengan kondisi yang aman dan tentram.

“Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu damai supaya tidak ada gejolak yang bisa membuat kerusuhan yang akan menimbulkan kekacauan yang dapat merugikan Negara,Tuturnya.

Penulis : Thony Blear