TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Kehutanan Gagal Turun Kroscek ke PT SAM Gegara Utusan Perusahaan Diduga Pura-Pura Sakit

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pihak Kehutanan Sarolangun akan turun kroscek ke lapangan terkait Laporan LSM SP3LH ada nya pemanfaatan limbah kayu di jadikan jembatan dan perumahan karyawan serta ada nya kegiatan ilegal Logging di PT Sumatera Agro Mandiri.

Tanpa izin pihak kehutanan gagal turun lantaran dari pihak perwakilan perusahaan selalu beralasan sakit, hal ini di katakan Jubir LSM SP3LH Abdullah Fahmi pada media ini Selasa (10/8/2021) malam.

“Sudah dua kali pihak kehutanan gagal turun kroscek terhadap laporan kami dari LSM, hanya satu alasan pihak perwakilan perusahaan Pak Reflizar dan Pak Heriyanto lagi sakit sehingga pihak kehutanan gagal turun.” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Fahmi bahwa pihak kehutanan akan turun pada Senin kemarin tapi tidak jadi turun alasan pihak perwakilan dari perusahaan yang akan mendampingi kehutanan dan tim nya Reflizar dan Heri Lagi sakit sehingga mengakibatkan tim Kehutanan Sarolangun gagal turun.

Dijadwalkan kembali, besok Rabu akan turun kembali tapi pada malam ini pihak kita mendapatkan informasi bahwa kehutanan gagal juga turun, dengan alasan yang sama pihak utusan dari perusahaan yaitu Pak Reflizar dan Pak Heri lagi sakit.

“Inikan aneh setiap kali ada janji akan turun selalu saja alasannya sakit, ini sakit Benaran apa hanya alasan saja, mereka hanya pura-pura sakit, apa jangan-jangan pihak kehutanan sudah masuk angin.” Pungkasnya.

Terkait hal ini media ini belum mendapat konfirmasi dari pihak perusahaan PT SAM, ataupun Kehutanan sampai berita ini di tayangkan media ini masih menunggu hak jawab dari pihak perusahaan PT SAM dan Kehutanan. (tim)