TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Kasrem 042/Gapu Jambi Hadiri Farewell Golf Game Kabinda Jambi

Tintanusantara.co.id, Jambi – Danrem 042/Gapu Jambi diwakili Kepala Staf Korem Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH menghadiri Farewell Golf Game, Minggu pagi (22/12/2019) di Padang Golf Telanaipura Jambi.
Dalam keterangan resmi, Korem 042/Gapu Jambi, Farewell Golf Game tadi digelar untuk menandai berakhirnya Brigjen Pol Dul Alim sebagai Kepala BIN Daerah Jambi.
Farewell Golf ini, kata Dul Alim, untuk mempererat tali silaturahim disamping dalam rangka berakhirnya masa jabatannya sebagai Kabinda Jambi.
Mantan Kapolres Tanjab Barat ini berharap meski ia tak lagi menjabat Kabinda, namun ia tetap dekat di hati warga Jambi maupun pejabat TNI – Polri di Jambi, mengingat jabatan Wakapolda Jambi sudah menunggu untuk ditempatinya.
Dul Alim akan menjabat sebagai Wakapolda Jambi. “Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang. Kepada yang belum berhasil, tidak perlu khawatir, karena masih ada hari esok untuk berlatih yang lebih intensif lagi. Menang atau kalah adalah hal yang biasa,” kata Dul Alim.
Hadir dalam acara itu selain Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo,S.H, juga pejabat Utama Polda Jambi serta Pegolf se Kota Jambi.(Ary)