Berani Menyikap Tabir

Kapolres Merangin Berikan Pelatihan Safety Riding Kepada Anggota Bintara Remaja

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Nama Bripda Jeni Andi Saputra salah satu anggota Polres Merangin ini tidak asing lagi didengar. Kenapa tidak, Bripda Jeni Andi Saputra adalah salah satu Putra Terbaik dari Suku Anak Dalam (SAD) yang sukses dan berhasil lulus dengan baik sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia, yang menyelesaikan pendidikan Polri di SPN Polda Jambi.

Di halaman Mapolres Merangin Rabu tanggal 05 Januari 2022 bertempat di SATPAS Polres Merangin dan LAPTEK UJI R2 Polres Merangin telah dilaksanakan kegiatan memberikan pemahaman dan edukasi tentang Tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar.

“Pelatihan Khusus Safety Riding diberikan kepada anggota Bintara Remaja Bripda Jeni Andi Saputra, merupakan warga SAD yang telah melaksanakan pendidikan Polri di SPN Polda Jambi.” Kata Kapolres Merangin.

Dalam Pelatihan tersebut diberikan kepada 4 personil diantaranya, satu Personil dari satuan lalu lintas, Satu Personil unit Regident Mengemudi, satu Personil Bintara pendamping dan satu Personil Bintara Remaja.

“Selama kegiatan pelatihan berjalan lancar dan kondusif dan tetap menerapkan protokoler penuh selama kegiatan,” tuntas nya. (uji)