Berani Menyikap Tabir

Jalan Santai di Ulang Tahun Kabupaten Muratara ke 9 Tahun 2022

TINTANUSANTARA.CO.ID

MURATARA – Rangakaian acara Pemkab Muratara dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 9 di warnai banyak kegiatan.

Jalan Santai yang Mengambil rute di mulai dari Komplek Rumah Dinas Bupati Muratara Menuju tempat Pinish Kantor Bupati Muratara yang di lanjut dengan Senam Bersama serta Pemberian banyak Hadiah atau Doorprisee.

Jalan santai yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah raga Jumat (10/06) bertempat dihalaman kantor Bupati Muratara, Di ikuti Langsung oleh Bupati muratara  Wakil Bupati Muratara, Kajari Lubuk lingau Dandim 0406/MLM Waka Polres Muratara, serta seluruh SKPD dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menyampaikan bahwa,Selain kegiatan jalan santai ini untuk kita Memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muratara yang ke 9, ini juga berguna untuk kesehatan,karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Semua yang kita laksanakan saat ini adalah berkah serta Rahmat dari Allah,untuk itu patut kita semua bersyukur dan berdoa agar kedepannya daerah kita lebih baik lagi, sehingga program Besar Pemerintah, Menuju Muratara Berhidayah tercapai seperti yang kita Harapkan.”

Terakhir Bupati Berpesan, “Mari bersama sama menjaga keutuhan masyarakat dengan menumbuhkan nilai nilai kegotong royongan, serta Menjaga kedamaian antar sesama, Sehingga motto Baselang Serundingan semakin elok indah dan Menjadi tempat Transit yang menyimpan Magnit untuk masa yang akan datang,” tutup nya.

Jurnalis: Hanapi