TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

IPSI Sarolangun Optimis Raih Medali Emas di Ajang Porprov Jambi 2021

IPSI Sarolangun Optimis Raih Medali Emas di Ajang Porprov Jambi 2021

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLAGUN – Dalam rangka acara rapat kerja IPSI Kabupaten Sarolangun hari Jum’at (25/6/2021) di padepokan Perguruan Silat Setia Hati Terate (PSHT) Singkut, yang dihadiri ketua IPSI Sarolangun Aswan dan pengurus IPSI Sarolangun.

Pada rapat kerja tersebut, ketua IPSI Sarolangun Aswan menyampaikan bahwa IPSI Sarolangun akan siap berjuang dan optimis akan meraih medali emas pada ajang pekan olahraga Provinsi Jambi yang akan di selengggarakan pada akhir tahun 2021 ini.

“Kami segenap pengurus cabang IPSI Sarolangun siap berjuang dan optimis akan meraih emas pada ajang pekan olahraga Provinsi Jambi di akhir tahun 2021 ini tentunya di cabang olahraga pencak silat,” ucap Aswan.

“Sesuai dengan informasi dari KONI Kabupaten Sarolangun bahwa ajang Porprov Jambi akan dilaksanakan pada akhir tahun ini, oleh karena itu kami akan berusaha sekuat tenaga melatih para atlit pencak silat sarolangun, agar nantinya mampu meraih medali emas untuk Sarolangun, yang mana jadwal latihan atlit akan dilaksanakan pada hari Minggu, Selasa, dan Jum’at.” tutup Aswan.(zul)