Himatara Tingkatkan Persaudaraan Melalui Barayau Basamo

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Himpunan Mahasiswa Muratara (Himatara) yang Berada di Provinsi jambi tak mau ketinggalan dengan Organisasi Kepemudaan lainnya,ini terlihat dengan jelas setelah beberapa waktu yang lalu melaksanakan kegiatan yang Bertemakan “Tingkatkan Silaturrahim dengan Makrab(malam keakraban) maka kini kembali mengadakan kegiatan yang Positif yakni mencari sesuatu yang bermampaat di luar kampus.

Kegiatan para Mahasiswa yang mengangkat tema’BERAYAU BESAMO’ Himatara Jambi ini adalah upaya para mahasiswa/wi asal Muratara yang berada di Jambi untuk selalu menciptakan Kebersamaan keakraban dan pererat Persaudaraan,sehingga dapat menghilangkan kejenuhan dan menambah wawasan serta selalu Solid.

Kegiatan Berayau Basamo Himatara Jambi yang dilaksanakan Minggu (19/12) pukul 10:00 sampai dengan 16:00 Wib berlokasi di  tempat wisata Candi Muaro Jambi.

Saat awak media mengkonfirmasikan  denga Ketua Umum Himatara Jambi, Insanur Rohman (Insan).

Melalui Telpon seluler maka dengan lugas dia Menyampaikan,Dengan diadakan Kegiatan BERAYAU BESAMO HIMATARA JAMBI INI ada beberapa hal esensial yang kami lakukan, Pertama kami melakukan Refreshing diri dikarenakan sekarang Mahsiswa Muratara di Jambi ada yang sudah ujian ,ada juga yang lagi ujian dan ada juga Yang lagi fokus Ke Skripsi atau bisa dikatakan tugas akhir perkuliahan, kemudian kami melakukan Tahap silaturrahmi, guna Memperkuat keberadaan Mahasiswa Muratara Yang bergabung dalam Himatara Jambi tetap menjaga Persaudaraan.

Masi dilanjut Ketua Umum, dengan adanya kegiatan seperti ini supayatetap terjaga Persatuan dan Kesatuan sehingga kami menjadi kompak di tanah perantauan dan Yang akhir kami melakukan Pembelajaran serta mendapat pengalaman baru Karena pada dasarnya Ilmu itu Tidak hanya berada Dalam ruang kelas saja akan tetapi di mana pun itu kami bisa mendapatkan ilmu dan pengalamannya.

Karena pada dasarnya kami sebagai Generasi Muda Muratara Siap dan harus  Menyiapkan Diri Untuk membuat Perubahan Perubahan di Kabupaten Muratara kedepannya nanti.

Terakhir Ketua dan seluruh anggota Himatara Jambi, Berharap Kepada pihak Pemkab Muratara untuk  mempedulikan Kami di Tanah perantauan di Jambi yang sedang Menuntut ilmu agar nantinya setelah kembali ke Muratara Mampu Menjadi wadah untuk mengasah Hard Skill dan Soft Skill sebuah Perubahan, karena sudah di bekali dengan banyak hal yang positif selama menimbah Ilmu di tanah Perantauan tutupnya dengan Diplomatis.

(Hanapi)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini