H. Umar Ahmad Siap Maju di Pesta Demokrasi Pilgub Lampung 2024

TINTANUSANTARA.CO.ID, TULANG BAWANG BARAT – Mantan Bupati Tulang Bawang Barat 2 Periode H. Umar Ahmad, siap maju di pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Lampung yang akan diselenggarakan tahun 2024 mendatang.

Berbekal keberhasilannya memimpin Kabupaten Tulang Bawang Barat selama 2 Periode Pria kelahiran 1980 lulusan S1 Unila 2004 tersebut kini kembali mendapat amanahnya dari masyarakat untuk maju di Pilgub Lampung.

Umar dikenal sebagai pemimpin yang cerdas, hingga mampu membawa banyak perubahan di Kabupaten Tulang Bawang barat. Salah satunya bidang pembangunan. Dengan ide kreatifnya dia mampu merubah dan menata wilayah tersebut menjadi luar biasa.

Seperti Halnya, yang disampaikan Tokoh Pemuda Lampung Utara, Jemmy Meyadi, bahwa sosok ke pemimpinan Umar saat menjabat sebagai Bupati mampu membawa perubahan pesat meskipun Tulang Bawang sebagai Kabupaten termuda, mulai dari sektor ekonomi dan sektor pembangunan.

“Bisa kita lihat salah satunya, pembangunan seperti Islamic Center Tubaba tentunya itu bisa meningkatkan
Pendapatan Daerah (PAD),” tuturnya.

Menurut dia, selain itu juga, Umar mampu mendongkrak Roda perekonomian masyarakat, salah satunya bidang pertanian serta Destinasi Wisata.

“Banyak masyarakat yang kagum atas kepemimpinannya. Baik dari segi pembangunan maupun dari sektor peningkatan ekonomi,” paparnya.

Senada disampaikan Tokoh Buruh Asal Mesuji, Supriono, dirinya bersama rekan – rekan buruh berharap besar Umar bisa maju ke Pilgub 2024 nanti. Pasalnya dia sudah terbukti sebagai pemimpin yang kharismatik tentunya akan mampu membawa perubahan di Lampung khususnya dalam menampung Aspirasi Buruh.

“Sudah terbukti kinerjanya mampu mengangkat harga eceran terendah pertanian di lampung. Tentunya hal itu sangat membantu ekonomi para petani,” tandasnya.
(Tim)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini