TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Hari Bhayangkara ke-75, 42 Personel Polres Lampung Utara Naik Pangkat

Hari Bhayangkara ke-75, 42 Personel Polres Lampung Utara Naik Pangkat

TINTANUSANTARA.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Hari ini Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan hari lahirnya yang ke-75, bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 Polres Lampung Utara menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian 42 personelnya, Jumat (2/7/2021).

Pada kesempatan itu, Kabag Sumda Kompol Suharto, S.H, M.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M  S.I.K., M,Si. bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Iptu Farikhin dipercaya sebagai perwira upacara dan Ipda Reza Prasetya ditunjuk sebagai komandan upacara.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Sumda Kompol Suharto mengatakan, ada 42 personel Polres Lampung Utara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2021.

“Kenaikan pangkat merupakan prestasi personel Polri yang layak mendapat kenaikan pangkat. Selamat untuk personel Polres Lampung Utara yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan kinerja,” kata Suharto.

Lanjut Kabag Sumda, personel Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini berjumlah 48 orang dengan rincian, dari Aipda ke Aiptu 7 orang, dari Bripka ke Aipda 16 orang, Brigadir ke Bripka 22 orang dan Briptu ke Brigadir 2 orang.

“Semoga dengan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personel bisa menjadi Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” papar Kompol Suharto.(Duta)