TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Erman Korban Kebakaran Rumah di Desa Kertopati Mendapat Bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Erman Warga RT 05 Desa Kertopati kecamatan Mandiangin Korban Kebakaran Rumah Tempat tinggal Kamis (16/12/2021) Menerima bantuan Berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta dari dua orang anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

Bantuan uang sebesar 5 juta Rupiah tersebut dari Muhammad Zabidi yang merupakan anggota DPRD dari partai PPP dan Sapto Agung Prastio anggota DPRD dari Partai PAN.

Bantuan Uang tunai tersebut di Serahkan oleh Sapto Agung Prastio dan diterima Langsung oleh Rit yang merupakan istri dari Erman korban Kebakaran Rumah warga Desa Kertopati.

M Zabidi Saat di konfirmasi mengatakan Memang benar dia bersama Sapto Agung turun mendatangi korban kebakaran di Desa Kertopati.

“Kita Sangat Prihatin atas kejadian ini, hanya sehelai baju di badan lagi  yang tersisa,Semua nya hangus terbakar, kendaraan motor ada empat unit juga ikut terbakar.” Kata Zabidi.

“Untuk itulah kita turun dan memberikan bantuan, Semoga Degan Bantuan ini bisa sedikit meringankan Beban Pak Erman dan Keluarga.” Pungkasnya.

Penulis: Andra