TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Jadi Pertayaan Warga Pasca Dibukanya Blokir Jalan PT SAPM

Warga membuka portal peblokir jalan PT SAPM. Foto:Zulkarnain

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pasca dibukanya portal pemblokir jalan PT SAPM oleh warga dengan di saksikan unsur tripika kecamatan Limun. Banyak warga Kecamatan Limun kususnya Warga Desa Pulau pandan yang bertanya-taya. Kenapa Portal itu Dibuka?.

Hal ini di ungkapkan Ulwi, salah satu yang ditunjuk sebagai korlap aksi pemortalanjalan PT SAPM tersebut.

BACA : Dijamin Polres Sarolangun, Warga Besedia Buka Blokir Jalan PT SAPM

“Saya kerap di tanyakan oleh warga,  setiap ketemu dengan warga Masyarakat Limun kususnya warga desa Pulau Pandan. Pada kususnya warga yang tidak hadir saat pembukaan portal jalan PT SAPM tersebut, semuanya pada bertanya,  kenapa dibuka apa alasan membukanya,” terang Ulwi saat di hubungi tintanusantara.co.id, Selasa (29/12/2021).

Menjawab pertanyaan warga itu, Ulwi mengaku menjelaskan pada warga dengan tenang dan sabar.

“Kita menguraikan kepada warga  tersebut bahwa pembukaan jalan PT SAPM yang di blokir itu oleh karena kita dalam waktu dekat ini akan melakukan  mediasi dengan pihak PT SAPM dan pemerintah, dan ini sudah di jamin Polres Sarolangun melalui kasat Intel,” terang Ulwi.

BACA JUGA: PT SAPM Tantang Masyarakat Untuk Laporkan Perusahaanya

Di tempat terpisah ,Baihaki warga Pulau Pandan mengaku terkejut karna portal PT SAPM sudah di buka.

“Setelah di uraikan jawabannya oleh bang ulwi, kami jadi paham dan memaklumi dan ini lah harapan kami supaya pihak pemerintah bisa segara menyelasaikan permasalahannya,”  pungkasnya. (zul)