TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Dua Rumah Warga di Desa Bukit Kalimau Ulu Batang Asai Ludes Terbakar

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pada hari ini Sabtu 30 Oktober 2021 sekira pukul 21.55 Wib malam telah terjadi kebakaran di Desa Bukit Kalimau Ulu Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Kebakaran tersebut menghanguskan dua rumah warga dan satu unit kendaraan roda dua dan barang-barang yang ada didalam rumah.

Diduga penyebab kebakaran yaitu dari arus pendek listrik, dua pemilik rumah tersebut adalah satu Almarhumah Norma orang tua dari kepala Desa Bukit Kalimau Hulu (Husni), rumah tersebut dihuni Mat Jam dan Edi karena rumah beliau lagi dalam proses pembangunan jadi beliau menumpangi rumah orang Kades Kalimau, dua Dahniar umur 65 tahun.

Pantauan media Tintanusantara.co.id saat dilokasi kejadian, karena tidak ada nya unit mobil pemadam kebakaran yang stanby di Kecamatan Batang Asai, upaya pemadaman kebakaran tersebut dilakukan secara bergotong royong oleh camat Batang Asai, anggota piket Koramil Batang Asai, anggota piket Polsek Batang Asai serta warga setempat dengan peralatan seadanya.

Kepada media ini camat Batang Asai mengatakan, bahwa akibat kebakaran tersebut menyebabkan kerugian kurang lebih dua ratus juta rupiah dan tidak ada korban jiwa. (zul)